Sabtu, 24 Januari 2015

Selamat Datang di Arudo Accessories Shop 48 - Welcome to Arudo Accessories Shop 48


Bissmiliah,
Assallammu'alaikum wr,wb .

Salam sobat, (Agan's & Sista's)
Selamat datang sobat Buyers, dimanapun berada.

Blog ini adalah, blog resmi untuk Arudo Accessories Shop 48, yang berguna untuk melihat barang apa saja yang dijual pada online store ini, dan tata cara belanja yang mudah, aman, dan tepat sampai ke tangan sobat :) .

(*) Questions
(#)Answers

(*) Apa sih? Arudo Accessories Shop 48 itu?
(#) Arudo Accessories Shop 48 (Arudo Acc Shop 48) itu, sebuah Online Store yang sedang berkembang untuk maju, bersama bantuan kepercayaan sobat untuk memilih berbelanja di store ini. Arudo Acc Shop 48, hadir melalui ide seorang Pelajar (Saya Aldo) yang ingin belajar membuat usaha sendiri melalui Online Store, saya duduk dibangku Sekolah Kejuruan , MultiMedia. Ber umur 16 tahun, dan sekarang 17 tahun. Modal awal saya dapatkan dari menabung, dan Uang bekal dari tempat P.K.L saya di PT. Pulsa Indomedia Pratama :) .

(*) VISI&MISI membentuk Arudo Accessories Shop 48, padahal banyak Online Store lainnya?
(#) Ya, saya Aldo, membentuk Online Store ini untuk nelajar berbisnis dan ingin merasakan bagaimana cara menghasilkan uang dengan kemampuan saya yang masih di level bawah, saya menginginkan nya dari 4 bulan yang lalu yang tercatat, saya meresmikan store kecil saya ini pada tanggal 28 November, 2014. Memang banyak disana online store yang menjajakan produk seperti ini, namun saya hanya ingin coba berusaha dengan diri saya sendiri, dengan support dari orangtua, saudara, dan para sahabat.
Visi dan Misi saya terhadap dunia online store adalah, membuat Nama Online Store itu tidak dianggap remeh, negatif, dan sebagai nya, karena ada sebagian orang yang menilai online store itu, berbelanja yang tidak pasti.
Namun, saya disini, ingin menunjukkan bahwa online store itu, harus, Jujur, Senyum, Pelayanan Cepat dan Tepat, Selalu memberi respon sopan, Dan kerja sama antar penjual dan pembeli itu nomor satu. Di Online Store, sebelum melakukan Order, haruslah membuat satu kepercayaan satu sama lain, karena kepercayaan inilah, suatu nilai yang sangat berharga. Satu kepercayaan, membuat kepercayaan lainnya datang.
Memang melakukan itu semua tidaklah mudah, dengan berbagai sifat buyer's , mungkin ada yang memiliki traumatik dengan dunia Online Store, namun tugas Seller adalah, memberi tau secara hormat dan tepat, agar terbentuk nya keperayaan.

(*) Rintangan, dan Tidak takut kalah saing dengan yang lain ?
(#) Semua hal, dan pekerjaan pasti ada suatu rintangan yang berdiri di depan sana, tinggal bagaimana kita menyikapi nya :) , rintangan dari orang sekitar seperti kritik, bahkan bullying, itu pasti ada saja, namun itu adalah pukulan untuk seseorang lebih baik dan maju lagi :) .
Takut kalah saing? Tidak, karena Online Store mempunyai kelemahan dan kelebihan nyantersendiri, dan online store itu store yang santai namun pasti, kita bisa saling bertukar informasi seputar produk yang setiap - setiap seller jual.

(*) Harapan kedepannya?
(#) Saya harap dan ingin, Store Online kecil saya ini, dapat bertumbuh perlahan dan pasti, di usia saya yang masih belum matang untuk melakukan wirausaha besar, mungkin hal konyol, namun tidak ada yang tak mungkin, dengan semangat saya, untuk belajar wirausaha ini, dapat berbuah ilmu yang berguna pada masa dewasa saya nanti.

(*) Barang yang diJual & Harga?
(#) Banyak, barang yang saya Jual, dengan berbagai harga menarik. Dengan harga yang bersahabat, karena saya berusaha tidak mengambil banyak keuntungan disini, yang penting tertutupi untuk ongkir, waktu, dan dapat men stock ulang barang, sudah Alhamdulillah :) .
Beberapa barang yang saja jual, saya fokus kan untuk Aksesoris Gadget, seperti, Aksesoris Ponsel, Tablet, Kamera, peralatan mobile photo graphy, dll.

(*) Jaminan terhadap barang yang dijual?
(#) Saya selalu memberikan jaminan, di beberapa produk yang memang harus memiliki Unit Garansi, namun tak lepas dari pengontrolan, setiap barang yang saya stock, saya cek unit demi unit nya saat akan di jual kepada buyer's , agar tidak ada bug atau keluhan dari buyer's :) .

(*) Jika sudah melakukan transfer tapi Barang Sold ?
(#) Perputaran barang memang cukup cepat, jadi ada baiknya saat akan melakukan transaksi memberi info lagi, terlebih dahulu. Jika sudah terlanjur , dana akan di reffund (Kembalikan ulang) dengan syarat mengirim bukti transaksi seperti BON, ScreenShoot, dll. Itulah yang dibutuhkan juga, jika sudah melakukan transaksi, harap kirim bukti transaksi untuk pengecekkan dana yang masuk, agar proses, tepat, cepat, & tidak ada kesalah pahaman.

(*) Ragu, nanti Tipu? Apa paket sampai ke Tangan buyer's ?
(#) Itulah hal yang diharuskan di online store, yaitu saling bertanya dan membuat suatu kepercayaan, agar saling percaya, dalam melakukan transaksi order. Arudo Acc Shop 48, sudah mengirim hingga aceh, bengkulu, madura, bali, bandung, dll. Bahkan hingga pelosok sekalipun, itu semua berkat Jasa Pengiriman Paket diantara nya yang biasa digunakan (JNE, TiKi, POS Indonesia *keaadaan tertentu untuk Pos Indonesia) , Dan sudah ada testimoni - testimoni aslinya , di BBM, E-Mail, dan akun jejaring sosial lainnya. RESI (Bukti Pengiriman) akan diupdate setiap hari nya setelah 4-5 jam sesudah pengiriman. Pengriman dilakukan setiap hari Senin - Sabtu, dihari Minggu, saya melakukan istirahat terlebih dahulu, namun masih tetap menerima pesanan order.


(*) Kontak yang bisa Dihubungi ?
(#) Arudo Acc Shop 48, memiliki cukup banyak Kontak yang mudah untuk dihubungi. 083891154210 (SMS/TELP/WHATSAPP) , 7ECE47CF (PING!! BBM) , arudo.accshop48@gmail.com (Email - Google plus) , kontak resmi dan sialhkan untuk seputar pertanyaan nya, saya akan selalu mencoba untuk fast respon, jika sedikit terlambat, mohon dimaklumi karena saya, masih masa pembelajaran di Sekolah.

(*) Cara Order?
(#) Cara order sangatlah mudah, hanya ISI sebagai berikut (NAMA <spasi> No. Kode barang <spasi> Pesan <spasi> Alamat [Kota Daerah, & Kecamatan] ).
Bisa kirim ke beberapa contact di atas :) . untuk info lebih lanjut atau belum ada barang update , melakukan order bisa langsung via chat pribadi, pada contact di atas :) .

(*) Open Store dimana saja? Dan pengiriman dari lokasi mana?
(#) Dengan mengikuti, keperluan dan pelayanan untuk buyer's Arudo Acc Shop 48 akan mencoba Open Store di situs - situs termuka dan terpercaya lainnya, seperti OLX, Jualo, BukaLaoak, KasKus, TOKPED, Instagram, FanPage, BBM Channel, dan Blog ini tentu nya :) .
Pengiriman dilakukan dari area Kebon Jeruk raya, Jakarta Barat 11530.

(*) Akan menerima segala jenis buyer's?
(#) Ya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk buyer's . Namun, semoga buyer's juga harus mengerti keadaan Seller sepenuh nya :).

(*) Jika banyak buyer's , pasti proses lamban ?
(#) Saya berusaha untuk tidak , karena insya allah kedepannya saya akan mencoba menambah admin dari orang terdekat saya, untuk membantu saat penjualan.

Mungkin sekian lah, Tentang Arudo Accessories Shop 48 ini, dan akan diupdate pada berikut nya, akhir kata Terimas Kasih :), mohon maaf jika ada salah kata, atau tidak nyambung.

Wassallam mu'allaikum wr,wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar